Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

Gubernur Bali Apresiasi Denpasar Smart City dan Damamaya

Oleh : kominfo | 15 Agustus 2017 | Dibaca : 113 Pengunjung

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 59 Provinsi Bali yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2017, Pemerintah Provinsi Bali kembali mengadakan pameran pembangunan yang rutin diadakan setiap tahunnya. Kota Denpasar yang merupakan ibukota dari Provinsi Bali terus berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena dalam kegiatan ini menjadi ajang untuk menampilkan Inovasi dari Pemerintah Kota Denpasar kepada masyarakat Bali.

Pameran Pembangunan Provinsi Bali ini dilaksanakan pada dari tanggal 14 Agustus 2017 sampai dengan 23 Agustus 2017. Pameran Pembangunan dibuka dengan ditandai oleh pemotongan pita oleh Istri Gubernur Ny. Ayu Pastika di Gedung terbuka Ksirarnawa. Pada kesempatan ini Gubernur Bali Made mangku Pastika didampingi Ketua DPR Provinsi Bali Adi Wiryatama beserta jajarannya berkunjung ke Stand Pemerintah Kota Denpasar dan mengapresiasi inovasi dari Pemerintah Kota Denpasar.

“Denpasar terkenal dengan Smart City-nya, kabupaten lain kalau sebaiknya mencontohnya sehingga mempercepat Bali menuju Bali Smart City”, ujar Mangku Pastika. Kota Denpasar yang terus berinovasi di bidang Smart City di segala sektor terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan public dan kesejahteraan masyarakatnya.

Ditambahkan oleh Mangku Pastika, dengan semakin berkembangnya Smart City di  Kota Denpasar juga dengan slogan “Denpasar Dalam Satu Genggaman” menjadi mempermudah orang untuk mengakses layanan pemerintah.


Oleh : kominfo | 15 Agustus 2017 | Dibaca : 113 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter